SAHABAT NATOW

TRIK SEPUTAR INTERNET GRATIS MENGGUNAKAN SSH

Labels

Kamis, 03 Juli 2014

Update Tunnel Inject RZ v.3-1 (fix) All OP New Juli 2014 100% Works

Update Tunnel Inject RZ v.3-1 (fix) All OP New Juli 2014 100% Works


                              Hai SAHABAT NATOW
Pada kesempatan kali ini saya share sebuah inject yang selalu terupdate setiap hari
inject ini bernama Tunnel Inject RZ v.3.1 Work 3,4,5,6,7,8,9+
sudah di test gan
semoga inject ini work juga di tkp semua yang mau download dan coba
semoga bermanfaat bagi semua pengguna
ma'af jika iklan di atas mengganggu :-)

ni screenshotnya


Sebelumnya , Jika ada yang bertanya :
1. Gan Ini Injek Listen Portnya Berapa ?
jawab : Ini Tunnel Gak Perlu Pakai Listen Port
2. Truss Cara Pakainya Gimana ?
Jawab : Isi Dulu Form di Tap ‘SSH’ masuk ke ‘HOME’ Pilih opsel dan Pilih Host yang work di TKP masing” , dan Klik ‘START’
3. Gan Minta HWID nnya ? <= Ini Lebih Parah
Jawab : HWID kan sudah automatis muncul di injek , jadi tinggal Copy dan nnti ane generate
4. Gan HWID itu apa ?
Jawab : Cek Gugel Om , malas amat nyari di gugel
6. Gan Ane gak ada SSH ?
Jawab : Cari kek apa kek , jangan tanya ke ane ane share cuma Tool
7. gan ane gak tau cara pakai , gimana ?
Jawab : Astagfirullah !!! , Ngapain Loe Download
Ok SKIP , Itu pertanyaan yang sering di tanyakan jadi jangan lagi tanya dengan pertanyan di atas , karna sudah ane jawab semuanya ,
Untuk injeknya , fiturnya sesuai yang ane bilang tadi ,
Dan Ane Mohon maaf , jika ada yang SMS sebelumnya ke ane , minta SN nya gak ane bales ,
Fitur-Fitur Baru
– Penambahan Opsel ‘AXIS’ yang sebelumnya hanya Tsel,Isat,Tere
– Tersedia SQUID List , jadi gak perlu repot” cari SQUID Opsel Axis & Tri
– Login Max SSH di tambah sampai Max 20 Login SSH ( Biar Greget )
– Penambahan Skin dan warna
– Penambahan TUTOR ,
– Host sc TSEL semua sudah di FIX
– Host Isat , hanya pengantian domain
– Host Tere , juga sudah di rubah
– Host Axis , hanya di tambahkan
Sisanya , masih Fitur Yang Kemarin

Langsung saja barang siapa yang mau langsung download
Tapi Jangan Lupa Ya Klik Iklanya :-) Please..

Download Di Bawah Ini
http://www.downloadthesefiles.com/getfiles/?ci=6477&q=Update%20Tunnel%20Inject%20RZ%20v.3-1%20(fix)%20All%20OP%20New%20Juli%202014%20100%%20Works




Atau Disini
http://sh.st/rg085

Dan Jika belum Punya Akun SSH Terbaru Juli 2014 Download Di bawah Ini
Download

Dan BAgi Yang Belum Tau Cara Menggunakan SSH Disini

                                         Download Inject Link Alternatif Di Bawah Ini

Update Tunnel Inject RZ v.3-1 (fix) All OP New Juli 2014 100% Works

0 komentar:

Posting Komentar